Pages

Rahasia Cantik Alami Wanita Latin


Brazil
Ritual kecantikan paling umum terlihat adalah di daerah pantai. Perempuan Brazil sering menggosokkan pasir laut di tubuh mereka. Butiran pasir diyakini mereka tidak hanya membantu mengelupaskan kulit mati, tetapi berguna untuk mengurangi selulit juga.

Republik Dominika
Menurut ahli kecantikan Shalini Vadhera yang juga penulis buku Pasport to Beauty, perempuan Dominika menggunakan bawang putih untuk memperkuat kuku mereka. Resepnya adalah dengan mencampurkan potongan bawang putih segar ke dalam botol cat kuku bening dan didiamkan selama satu minggu. Setelah itu baru dioleskan pada kuku. Rahasia lainnya, memijat kulit kepala dengan minyak kelapa guna menjaga rambut mereka sehat dan indah.

Chili
Perempuan Chili mengatakan antioksidan yang ditemukan dalam anggur merah adalah rahasia kulit cerah mereka. Mereka biasa membuat masker dengan menumbuk segenggam anggur merah lalu mencampurkannya dengan 2 sendok tepung. Hasil racikan anggur-tepung ini, kemudian dioleskan ke wajah hingga rata dan biarkan masker selama 10 menit. Setelah itu bilas bersih wajah Anda.

Kolumbia
Negara yang satu ini juga dikenal dengan perempuan yang memiliki kulit indah.Ternyata rahasia kecantikan mereka tersimpan rapi dalam lemari es. Yoghurt, stroberi dan madu untuk masker wajah. Cara membuatnya, cukup dengan menghaluskan semua bahan menjadi satu, lalu dibalurkan pada wajah selama 20 menit. Kemudian bilas hingga bersih dan kulit wajah yang bersinar menjadi milik Anda.

Puerto Rico
Minyak zaitun adalah rahasia kecantikan rambut dan kuku perempuan Puerto Rico. Perawatan kecantikannya pun sangat mudah, cukup menggosokkan sedikit minyak zaitun pada kulit kepala dan kuku. 

Kosta Rika
Rahasia cantik satu ini cukup bersahabat dengan kantong Anda. Sebab Anda tak perlu lagi ke salon melakukan perawatan deep conditioning buat rambut. Yang perlu dilakukan hanya mencampurkan madu pada conditioner Anda. Selamat mencoba!

Meksiko
Salma Hayek bersumpah bahwa Mimosa Tenuiflora (tanaman yang tumbuh di Meksiko dan Brasil) adalah rahasia awet mudanya. Salma Hayek mengatakan bahwa neneknya meninggal tanpa keriput karena rutin menggunakan mimosa pada kulitnya.

Venezuela
Alpukat bagi perempuan Venezuela lebih dari sekadar buah yang lezat. Perempuan di sana menggunakannya untuk merawat kulit kepala dan kutikula mereka.Tak heran mereka memiliki rambut yang indah, kulit bercahaya dan kutikula kuku yang halus.
(dat18/kompas)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Download